DP BBM: Dukung Hari Santri Nasional 22 Oktober

Dakwah.web.id ~ Dukungan untuk segera disahkannya Hari Santri Nasional terus mengemuka. Hal ini semakin deras muncul kepermukaan setelah presiden Republik Indonesia Bpk. Ir. H. Joko Widodo menyatakan akan memenuhi permintaan yang terus disuarakan oleh kalangan pesantren baik dari para Kiyai, Ulama, maupun Santri ini. Terlebih karena santri dan pesantren memang memiliki peranan besar bagi berbagai aspek pembangunan negara Indonesia.

Sejarah Indonesia memang tidak lepas dari kalangan santri dan pesantren. Dimana pesantren turut memberikan kontribusi besar dalam pembangunan negara kesatuan Republik Indonesia. Baik dari segi penguatan pembangunan sumber daya manusia, maupun dalam mewujudkan Indonesia yang damai, bersatu, berdaulat, adil, dan makmur.

Berikut ini adalah gambar dukungan untuk segera ditetapkannya hari santri nasional 22 Oktober sebagaimana yang disuarakan oleh berbagai kalangan. DP BBM: Hari Santri Nasional (Hasan).

1
DP BBM: Hari Santri Nasional (Hasan)

2
Dukung Hari Santri Nasional

Gambar BBM Dukung Hari Santri Nasional (Hasan) merupakan bagian dari kontribusi http://dakwah.web.id untuk turut serta mendorong disahkannya hari santri nasional agar jatuh pada 22 Oktober. Mengapa 22 Oktober? sebab pada tanggal tersebut pernah dicetuskan resolusi jihad melawan penjajah oleh salah satu ulama Indonesia, KH. Hasyim Asyari, yang membuat pergolakan perjuangan santri semakin tinggi untuk menghadang para penjajah dan mempertahankan kemerdekaan NKRI.

Tag: Gambar Hari Santri Nasional. Animasi Santri. Gambar Instagram. Pesantren Santri Indonesia. Gambar Animasi Jpg Gif dukungan untuk hari santri, santri dakwah, indonesia bersama santri, maju indonesia pada 22 oktober hari santri. Ayo dukung hari santri dan gerakan ayo mondok ke pesantren. Indonesia berakhlak.

Komentar