DP BBM: Doa Ketika Turun Hujan

Dakwah.web.id ~ Ketika hujan turun kita sebagai umat islam dianjurkan untuk berdoa. Sebab dalam beberapa riwayat hadits disebutkan bahwa, saat hujan turun adalah salah satu moment terbaik doa dikabulkan oleh Allah SWT.

ثِنْتَانِ مَا تُرَدَّانِ الدُّعَاءُ عِنْدَ النِّدَاءِ وَ تَحْتَ المَطَرِ
Artinya: 
“Dua do’a yang tidak akan ditolak, yaitu do’a ketika adzan dan do’a ketika ketika turunnya hujan.” (HR. Imam Hakim & Ath-Thabrani)

Oleh karena itu kita sebagai umat muslim tidak boleh mengeluh ketika turun hujan. Karena keluhan kita bila jadi doa yang terkabul. Alangkah indahnya bila kita bersyukur akan datangnya hujan dan berdoa dengan sebaik-baiknya doa untuk segala harapan yang kita inginkan pada Allah SWT. Sebab Allah lah tuhan kita yang maha menjawab Doa para hamba-Nya.

Adapun DP BBM Doa ketika turun hujan berikut adalah bagian dari dakwah islam melalui media. Dimana kita sebagai umat islam harus menunjukan syiar-syiar agama kita, agama islam. Hal ini guna senatiasa menyemarakan rasa cinta kepada Allah.

Berikut adalah download DP BBM Doa ketika turun hujan:

DP BBM: Doa Ketika Turun Hujan

Hujan adalah berkah. Maka kita harus berdoa saat sedang turunnya berkah dari Allah SWT. Melalui DP BBM ini kita diajarkan untuk saling mengingatkan sesama muslim pentingnya berdoa. Sekaligus membiasakan membuat segala sesuatu disertai dengan doa. Sebab doa adalah senjatanya orang-orang beriman. Sekaligus tanda serta bukti kedekatan dengan Allah Sang maha pencipta.

Tag: DP BBM Doa turun hujan, doa ketika turun hujan, doa saat hujan turun, doa islami cantik. kumpulan dp islami, hujan membawa berkah, berdoa saat turun hujan.

Masih banyak lagi DP BBM yang kami sediakan untuk kebutuhan dakwah. Selain DP BBM doa turun hujan ada pula DP BBM Islami lainnya. Semoga bermanfaat dan dapatkan kumpulan-kumpulan dakwah media gambar yang telah kami sediakan.

Komentar